Selasa, 21 Juni 2016

Efek Samping Melakukan Diet Mayo atau Diet Garam

Memiliki tubuh cantik dan berat badan ideal merupakan salah satu idaman setiap wanita. Maka banyak dari mereka melakukan berbagai upaya untuk mencari cara yang ampuh untuk membantu menurunkan berat badan. Sekarang ini masalah berat badan hampir banyak dialami oleh semua orang. Semua ini dipicu karena pola hidup dan pola makan yang mereka lakukan sembarangan. Dari mulai mengonsumsi makanan berlemak, makanan instan dan kurangnya beraktivitas atau olahraga. Pola hidup itulah yang menjadi salah satu faktor pemicu memiliki  berat badan yang tidak ideal. Untuk mendapatkan berat badan yang kembali ideal mereka rela melakukan berbagai cara dari mulai mengonsumsi obat-obatan, melakukan diet ketat dan melakukan berbagai olahraga. Berkaitan dengan hal tersebut terdapat cara diet yang dipercaya hasilnya sangatlah ampuh yaitu diet mayo. Apakah Anda tahu apa itu diet mayo? Jika tidak, maka langsung saja simak ulasan berikut ini!

Diet Mayo atau diet garam dalam sebuah studi menyebutkan bahwa jika seseorang ingin memiliki tubuh yang ramping dan sehat tanpa takut terserang penyakit diharuskan untuk menghindari segala jenis makanan yang mengandung garam . Berhubungan dengan diet mayo atau diet garam, terdapat hal yang mengejutkan kalangan masyarakat bahwa rupanya diet mayo tersebut dapat memiliki efek samping yang pengting untuk Anda ketahui. Penasaran ingin tahu efek samping melakukan diet mayo atau diet garam bagi kesehatan? Langsung saja perhatikan ulasan berikut ini!

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas McMaster dan juga dilakukan di Hamilton Health Sciences menemukan berbagai hasil mengejutkan mengenai diet mayo atau diet garam. Penelitian ini dilakukan oleh orang-orang yang telah melakukan diet mayo dimana hasilnya menyatakan bahwa orang yang melakukan diet mayo justru memiliki resiko lebih besar menderita penyakit stroke dan jantung dibandingkan mereka melakukan diet alami dengan cara megurangi asupan makanan yang masuk dalam tubuh dan melakukan olahraga secara rutin. Hal ini dikarenakan asupan garam yang kurang terhadap mereka yang menjalankan diet mayo membuat daya tubuh atau sistem kekebalan tubuhnya mengalami penurunan dan sangat rentan terhadap serangan penyakit salah satunya adalah penyakit jantung.

Menurut sebuah informasi yang di dapatkan bahwa tubuh manusia sendiri membutuhkan asupan garam rata-rata adalah tiga setengah gram per hari. Jika lebih atau kurang akan dapat berdampak buruk bagi kesehatan yaitu jika mengalami kelebihan garam akan berpotensi mengalami hipertensi atau darah tinggi. Begitupun sebaliknya yaitu kekurangan asupan garam akan rentan terhadapat segala jenis penyakit dalam tubuh bahkan penyakit berbahaya sekalipun. Maka oleh karena itulah sebaiknya melakukan diet yang seimbang agar tubuh tetap sehat dan pastinya tubuh Anda tetap ideal.

Nah itulah berebagai informasi yang dapat Anda ketahui mengenai efek samping melakukan diet mayo. Masih berhubungan dengan hal tersebut berikut ini masih dilakukan sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli di Amerika, Kanada, serta Inggris. Dengan penelitian yang dilakukan ini tentu saja semakin dapat menyakinkan seberapa bermanfaatnya dan resiko yang terjadi jika melakukan diet mayo atau diet garam. Nah bagi Anda yang mungkin saat ini tengah melakukan diet mayo sebaiknya jangan melakukan secara berlebihan jika mengingat efek samping yang dapat ditimbulkan dari melakukan diet mayo tersebut. Sekian dan semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.
Baca juga 

http://mbahlanh.com/inilah-bahaya-tidur-setelah-makan-sahur.html
http://mbahlanh.com/cara-menambah-stamina-ketika-puasa.html
http://mbahlanh.com/mengenal-gejala-sakit-maag-dan-cara-mengatasinya.html
http://mbahlanh.com/cara-mengobati-bibir-pecah-pecah-saat-puasa.html
http://mbahlanh.com/manfaat-puasa-bagi-kesehatan-tubuh.html
http://mbahlanh.com/manfaat-olahraga-saat-puasa.html
http://mbahlanh.com/cara-menghilangkan-bau-mulut-saat-puasa-paling-ampuh.html
http://mbahlanh.com/menu-sahur-untuk-diet-sehat.html
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar