Jumat, 10 Juni 2016

Saina Nehwal_Australian Badminton Terbuka

SYDNEY, 10 Juni 2016 -Saina Nehwal_Australian Badminton Terbuka, yang berlangsung dari Juni 7- 12, 2016 at Sydney Olympic Park. The bintang line-up pemain internasional termasuk Saina Nehwal (India) dan arus Dunia No.1 Chen Long (China) akan bermain bersama World No 2 Ratchanok Intanon (Thailand) di Sydney. Menambah kuat line-up adalah No 1 Ganda Putri Misaki Matsutomo dan Ayaka Takahashi (Jepang) dan Pria saat Ganda Dunia Champions Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan (Indonesia).

Selama turnamen beberapa pemain top menikmati Vivid Sydney, festival terbesar di dunia cahaya, musik dan ide-ide. Lebih dari 90 instalasi cahaya dan proyeksi menerangi kota untuk festival Sydney Vivid tahunan, memproyeksikan seni cahaya warna-warni dari Sydney Harbour Bridge yang terkenal di dunia, Sydney Opera House dan di seluruh kota. Pemain mengambil pelayaran Sydney Harbour untuk melihat Vivid Sydney dari air, termasuk Goh Liu Ying (Malaysia), Goh Jin Wei (Malaysia), Chen Qingchen (Cina), Lai Pei Jing (Malaysia), Vivian Kah Mun Hoo (Malaysia), Saina Nehwak (India) dan Yip Pui Yin (Hong Kong).

Menteri Perdagangan, Pariwisata dan Acara Mayor dan Menteri Olahraga, Stuart Ayres mengatakan, "Ini bagus untuk melihat pemain bulu tangkis terbaik dunia di NSW pekan ini, menikmati Vivid Sydney pada spektakuler Harbour kami. The Australian Badminton Terbuka adalah salah satu highlights di NSW acara musim dingin kalender, dan dengan acara disiarkan ke lebih dari 200 juta rumah di seluruh dunia, ia akan melihat Sydney dan Vivid Sydney menjangkau khalayak yang besar. "

Australia Bulutangkis Terbuka adalah salah satu dari 12 acara tur Federasi Badminton Dunia Superseries, menawarkan US $ 750.000 dalam hadiah uang serta kesempatan bagi pesaing untuk mendapatkan poin kualifikasi untuk Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro. Tujuan NSW CEO dan Executive Producer dari Vivid Sydney Sandra Chipchase mengatakan, "Badminton memiliki profil besar dan mengikuti di negara-negara seperti Cina, Malaysia, India, Korea dan Indonesia. Acara seperti XIAMENAIR Australia Bulutangkis Terbuka dan festival Sydney Vivid kami merupakan pendorong utama pariwisata internasional dan alasan mengapa Sydney dan NSW menyambut 3,6 juta pengunjung luar negeri * dalam 12 bulan, "katanya.
Baca juga 
http://spirit.web.id/tips-penampilan-saat-interview
http://spirit.web.id/manfaat-buah-melon-bagi-kecantikan-kulit-dan-wajah
http://spirit.web.id/cara-mengatasi-wajah-berminyak-yang-tepat-dan-alami
http://spirit.web.id/makanan-dan-minuman-sebagai-obat-antibiotik-alami
http://spirit.web.id/manfaat-belerang-bagi-kecantikan
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar