Selasa, 07 Juni 2016

Pasar Global Menyediakan Permintaan untuk Produk Makanan Organik

Amerika Serikat, 7 Juni 2016 - Jamur Market - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Growth, Tren dan Prakiraan 2012 - 2018. Transparency Market Research telah mengumumkan sebuah studi penelitian baru dalam katalog mereka dari laporan penelitian industri makanan dan minuman. Pasar jamur global fokus penelitian laporan. Laporan ini mengkaji lintasan pasar jamur global yang sampai 2011 dan hadiah lanjut perkiraan mengenai lintasan pasar diharapkan dari 2012 hingga 2018. Laporan ini berjudul 'Mushroom Market - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Growth, Tren dan Prakiraan 2012 - 2018. '

Jamur adalah bagian yang dapat dimakan jamur tertentu dan menjadi semakin populer di seluruh dunia karena konten mereka rendah kalori dan vitamin yang tinggi dan kandungan mineral. Hasil tinggi jamur per unit tanah dan sifat organik mereka juga telah berperan dalam mendorong pasar jamur global. Permintaan untuk makanan organik tumbuh di seluruh dunia berkat oposisi publik yang terus berkembang dengan penggunaan bahan kimia sintetik dalam produksi produk. Jamur telah menjadi bagian penting dari gerakan ini dalam beberapa tahun terakhir karena profil gizi mereka menjadi sebanding dengan daging populer. Karena tekstur, jamur juga menjadi penting dalam vegetarian sebagai pengganti daging.

Kandungan kalori yang rendah jamur adalah penggerak utama mendorong pasar jamur global. Karena pengakuan tumbuh dari risiko dari diet tinggi karbohidrat konvensional populer di seluruh dunia, makanan seperti jamur tumbuh dalam permintaan. Meskipun kandungan kalori yang rendah, jamur mengandung jumlah yang signifikan dari vitamin B dan beberapa mineral seperti fosfor, zinc, kalium, dan, dalam beberapa kasus, selenium dan tembaga. Meningkatnya kesadaran kesehatan antara populasi global sehingga pengemudi utama pasar jamur global.

Di sisi lain, kehidupan rak pendek jamur adalah menahan diri utama di pasar jamur. Sejak jamur tidak mengandung pengawet, mereka dapat disimpan untuk hanya beberapa hari, kecuali beku. Jamur yang dijual beku, dingin, kaleng, diproses, dan segar di pasar jamur global. Dengan aplikasi, pasar tersegmentasi menjadi resep, konsumsi langsung, dan pengolahan makanan dan minuman. Jenis utama jamur yang dijual di pasar jamur shitake global, tombol, dan tiram.

Regional, popularitas jamur di masakan tradisional negara-negara Asia Timur seperti Korea Selatan, Jepang, dan China telah memungkinkan pasar Asia Pasifik untuk mengambil saham dominan di pasar global. Namun, meskipun popularitas tradisional mereka di wilayah ini, Eropa adalah yang terbesar produksi dan pengolahan hub untuk jamur. Dalam tahun-tahun mendatang, Eropa diperkirakan akan menunjukkan pertumbuhan yang menjanjikan di pasar jamur global popularitas jamur menangkap dengan penyebaran fasilitas pengolahan di wilayah tersebut. Pemain utama di pasar jamur global yang dianalisis dalam laporan tersebut meliputi Kulkarni Farm Fresh Pvt. Ltd, Agro Belanda Industries Ltd, Hughes Mushroom, Modern Jamur Pertanian, Banken Champignons, The Mushroom Perusahaan, Drinkwater Jamur Ltd, Monterey Jamur, Inc., Ecolink Baltic, dan Jamur Monaghan.
http://forumteknologi.com/thread-antivirus-android-terbaik-amankan-smartphonemu
http://forumteknologi.com/thread-5-macam-antivirus-untuk-pc-dan-laptop
http://forumteknologi.com/thread-4-software-burning-cd-gratis
http://forumteknologi.com/thread-3-aplikasi-edit-foto-terbaik-terpopuler-di-windows
http://forumteknologi.com/thread-aplikasi-akuntansi-gratis-untuk-pc
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar